Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Siswa SMA KO Diseleksi Langsung Dispora Provinsi Bengkulu 

BENGKULU, newsikal.com – SMA Negeri Keberbakatan Olahraga Bengkulu (SMAN KO), adalah sekolah Keberbakatan olahraga yang mempunyai 16 cabang pendidikan di bidang olahraga yang langsung dinaungi oleh Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora), Provinsi Bengkulu.

“Karena langsung dinaungi oleh Dispora Provinsi Bengkulu, tentu saja semua siswa dan siswi yang ada disana sebelumnya sudah diseleksi secara langsung terlebih dahulu oleh Dispora untuk kelayakannya bersekolah di SMAN KO,” ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan.

Lebih lanjut ia mengatakan, siswi yang sudah masuk dan bersekolah SKO, adalah siswa terbaik dengan bakat di bidang olahraga sesuai dengan apa yang mereka minati. Dengan harapan setiap orangnya bisa berprestasi dan mengharumkan nama Provinsi Bengkulu.

“para siswa dan siswi yang sekolah disana di latih langsung oleh atlet-atlet profesional yang juga berasal Provinsi Bengkulu,” cetusnya.

Dikatakannya, para pelatih tersebut bertekad sangat kuat dalam melatih para siswa dan siswi, untuk menjadikan mereka orang-orang yang berprestasi di Provinsi Bengkulu, baik di tingkat daerah maupun sampai Internasional.

“Pembagian waktu pendidikan olahraga di SMAN KO adalah, sebanyak 60% dan 40% nya lagi di bagian akademik. Untuk kecabangan olahraga pelatihnya langsung dari Dispora, kurang lebih ada 22 orang yang melatih siswa dan siswi disini,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page