Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dituduh Tak Bayar Karangan Bunga, Ketua KNPI: Tak Pernah Memesan Koq Ditagih

BENGKULU, newsikal.com – Tuduhan kepada Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Bengkulu tidak membayar karangan bunga, oleh salah satu pemilik jasa karangan bunga inisial DV pada saat pelantikan lalu itu tidak benar. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu Dedi Ruskam, SH, Sabtu (28/1/2023).

Seperti yang disampaikannya, dirinya merasa tidak pernah memesan karangan bunga tersebut. Apalagi jumlahnya sebanyak itu yaitu 30 papan bunga dengan total tagihan 6 juta rupiah.

“Saya tidak pernah memesan tapi koq ditagih,” ujarnya.

Ia juga menyebutkan, dimana-mana yang memesan karangan bunga itulah yang membayar. Bukan malah menagih dengan yang punya hajat atau acara, maka ini menjadi pertanyaannya, maksudnya apa.

“Ini lucu sekali, saya sangat tidak mengerti di Bengkulu ini yang membayar papan bunga itu pribadi kita masing-masing. Contoh pelantikan Kapolda lalu, saya pesan ya sayar bayar sendiri,” ungkapnya.

Dirinya juga belum mengerti apa yang menjadi tujuan DV dan rekannya. Padahal ia telah berniat baik untuk membantu untuk membayarnya dengan cara dicicil.

Tapi dirinya harus berkoordinasi dahulu dengan anggota, karena dana untuk membayar itu berasal dari khas organisasi. Tapi niat baik ini dianggap dirinya benar-benar berhutang pada DV.

“Saya kaget juga, mengapa semua ucapan karangan bunga itu harus saya yang bayar. Ini lucu, yang bayar yang pesanlah,” cetusnya.

Lebih lanjut Dedi juga tak terima atas tuduhan ini, karena hal tersebut dinilai telah berniat menyerang pribadinya yang ingin menjatuhkan dan membunuh karakternya di masyarakat.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page