Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dlh Kota Usul Tambah Mobil Tangga Pemangkas Pohon

BENGKULU, newsikal.com – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bengkulu mengajukan penambahan unit kendaraan untuk pemotong/pemangkas pohon. Hal itu disampaikan kepala Dinas Lingkungan Hidup Riduan, Jumat (15/3/2024).

Dikatakannya, saat ini Dlh hanya memiliki 1 unit mobil tangga pemangkas pohon dan 1 unit kendaraan truk pengangkut pengangkut dahan yang telah dipangkas.

“Kita hanya memiliki 1 mobil tangga yang tingginya hanya 10 meter, sedangkan untuk kita membutuhkan unit kendaraan tangga yang tingginya minimal 17 meter menyesuaikan dengan tinggi pohon yang ada saat ini,” ungkapnya.

Menurut Ridwan dengan kondisi wilayah kota Bengkulu yang cukup luas tidak cukup hanya mengunakan satu kendaraan saja. Melihat saat ini banyak pohon-pohon di kota Bengkulu yang tinggi dan sudah tua.

“Jadi kendaraan ini sangat kita butuhkan, untuk mengantisipasi terjadinya pohon tumbang. Karena saat ini cuaca tidak menentu kadang hujan kadang angin kencang,” pungkasnya (cw1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page