DPC MOI Mukomuko Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan

MUKOMUKO, newsikal.com – Sedekah yang diberikan di bulan Ramadhan akan memiliki pahala yang lebih besar dibandingkan sedekah yang diberikan di bulan-bulan lainnya. Hal ini karena pada bulan Ramadhan, pahala dari amalan kebaikan dilipatgandakan oleh Allah SWT. Sedekah juga memiliki keutamaan untuk menghapus dosa.

Berlokasi di Panti Ar-Rohmah Putra dan para Penghafal Quran Desa Pulai Payung Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko, Ketua DPC MOI Kabupaten Mukomuko, Danramil 02 Ipuh, Sekcam Ipuh dan Kepala Desa berkunjung memberikan bantuan makanan berbuka puasa dan Sahur, Jum’at (31/3/23).

Ketua DPC MOI Kabupaten Mukomuko, Nurman Fajri mengungkapkan Bulan Ramadhan benar-benar kesempatan terbaik untuk beramal dan didalam Ramadhan adalah kesempatan menuai pahala melimpah banyak amalan yang bisa dilakukan ketika itu agar menuai ganjaran yang luar biasa.

“Dengan memberi sesuap nasi, secangkir teh, secuil kurma atau snack kepada saudara kita yang menjalankan ibadah puasa itu bisa menjadi ladang pahala. Maka sudah sepantasnya kesempatan tersebut tidak terlewatkan,”ungkap Fajri.

 

Masih dalam kesempatan yang sama, Komandan Koramil (Danramil) 428/02-Ipuh Kapten Inf Afrian Suprianto, S.AP yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPC MOI Kabupaten Mukomuko, Sekcam Ipuh, Kepala desa yang sudah bersinergi dalam meningkatkan kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan.

“Mudah mudahan dengan momentum bulan suci Ramadhan ini bisa membawa kita semua kepada pitrahnya,” ucap Danramil 02 Ipuh.

Senada Sekcam Ipuh, Buyung Andri,S.Sos mengharapkan kepada semua lapisan yang ada di kecamatan Ipuh untuk selalu melaksanakan kegiatan sosial demi membantu saudara kita yang membutuhkan

“Mari kita berlomba -lomba berbuat kebaikan di bulan yang penuh berkah dan ampunan,”ucapnya.

Terpisah Ketua LKSA Panti Ar-Rohmah, Redo Firnando mengungkapkan terimakasih kepada DPC MOI Mukomuko yang rutin membantu Panti kami.

“Semoga Allah SWT memberikan kemudahan, kesuksesan serta kesehatan dalam menjalankan tugasnya,”ungkap Ketua LKSA Panti Ar-Rohmah.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page