Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

DPRD Kota Bengkuku Dikunjungi BNN

BENGKULU, newsikal.com – Pimpinan DPRD Kota Bengkulu menerima kunjungan kerja Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Bengkulu dan jajaran. Kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka koordinasi program percepatan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di seluruh wilayah Provinsi Bengkulu.

Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto mengatakan Dewan mendukung penuh upaya pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Bahkan dirinya akan ikut andil dalam melakukan upaya tersebut.

“Generasi kita jangan sampai diracuni dengan narkoba atau sejenisnya. Karena generasi kita adalah generasi yang akan membawa kemajuan pada daerah bahkan negara ini,” ungkapnya (9/8/2021).

Pertemuan ini pun merupakan upaya sinkronisasi tahap awal antara lembaga pemerintahan daerah dengan BNN. Diharapkan, sinergitas akan terbangun dan upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba akan signifikan menurun.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page