Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Bengkulu Harap Masyarakat Benar-Benar Bangun Ekonomi Syariah

BENGKULU, newsikal.com – Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu menggelar tabligh akbar yang dihadiri langsung Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, bertempat di Masjid Raya Baitul Izzah, Rabu (27/3/2024). Kegiatan ini juga mengundang ustad Habibs Muhammad Sahab dari Jakarta untuk menyampaikan ceramah terkait dengan aserasi penerapan ekonomi syariah.

Gubernur Bengkulu mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan festival masyarakat Bengkulu dan alhamdulillah berjalan dengan bagus.

“Karena kegiatan ini salah satunya untuk meneruskan terkait dengan kebijakan Masyrakat Ekonomi Syariah (MES) oleh bapak Wakil Presiden,” kata Gubernur Bengkulu.

Lebih lanjut Gubernur juga menyebut, pihaknya sudah membentuk komite daerah berupa ekonomi keuangan syariah dari sisi kelembagannya dan dari sisi regulasinga. Lalu juga bagaimana masyarakat menerapkan ekonomi syariah.

“Saya berharap dengan adanya ekonomi syariah maka kelembagaan sektor keuangan baik ketersedian keuangan syariah dan makanan terverifikasi halal. Sehingga membuat kehidupan masyarakat ini betul-betul dibangun atas dasar syariah agama,” tutupnya.(nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page