Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Buka Diklat PIM IV Angkatan XLVII Tahun 2019

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah membuka secara resmi Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV (DIKLAT PIM IV) Angkatan 47 tahun 2019 yang digelar Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Bengkulu, di Aula Rafflesia BPSDM Provinsi Bengkulu, Senin (24/06/2019).
Kegiatan Diklat PIM IV  angkatan 47 ini diikuti 40 peserta pejabat eselon IV yang berasal dari OPD dilingkup Pemerintah Provinsi Bengkulu dan berlangsung selama dua hari (24-25/06).
Kegiatan dimulai dengan ditandai penyematan  tanda peserta Diklat PIM IV kepada perwakilan peserta oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang didampingi Kepala BPSDM Provinsi Bengkulu Fachriza Razie.
Dalam arahannya, Gubernur Rohidin mengatakan, pada jabatan tertentu maka disebut pimpinan, pada level itu yang paling utama adalah mengambil keputusan.
“Pemimpin itu diukur dari kemampuan kecepatan dan ketepatan dia mengambil keputusan,” kata Gubernur Rohidin Mersyah.
Seorang pemimpin, lanjut Gubernur Rohidin, tidak boleh sombong dengan keberhasilan yang dikerjakannnya, sebaliknya jika gagal seorang pemimpin itu harus mengakui itu kesalahannya.
“Pemimpin itu harus menginspirasi orang-orang yang ada disekitarnya, dia bisa menjadi sumber inspirasi, sehingga orang termotivasi dengan kepemimpinannya” tegas Gubernur Rohidin.
Dalam laporan ketua panitia penyelanggara yang juga Kepala BPSDM Provinsi Bengkulu Fachriza Razie menyebutkan, Diklat PIM IV  ini bertujuan membentuk sosok kepemimpinan birokrasi yang memiliki kemampuan yang tinggi dalam menyusun perencanaan kegiatan instansi serta memimpin pelaksanaannya.
“Mengembangkan karakter dan sikap prilaku integritas sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kemampuan menjunjung tinggi etika publik, taat pada nilai-nilai, norma, morailtas dan bertanggungjawab dalam memimpin unit instansinya,” sampai Fachriza Razie.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page