Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Rohidin Apreseasi Komitmen Klinik Pratama Yudirman Medika Jadi RS Rujukan.

BENGKULU UTARA, newsikal.com – Gubernur Rohidin mengapreseasi komitmen sekaligus akan mensuport pihak yayasan dan manajemen untuk menjadi salah satu rumah sakit (RS) Rujukan Swasta di Bengkulu, khususnya bagi masyarakat di sekitar Kecamatan Putri hijau Kabupaten Bengkulu Utara.

“Untuk Mewujudkan Pelayanan Masyarakat tangan pemerintah terbatas, makanya adanya dukungan swasta untuk membantu pemerintah memenuhi pelayanan kesehatan, disisi lain memang ada unsur bisnis didalamnya karena profesi dokter itu ada dasarnya merupakan bentuk jasa layanan kesehatan” jelas Gubernur Rohidin Mersyah saat menghadiri acara Dies Natalis 1th klinik Pratama Yudirman.

Sementara itu Ketua PT. Obama Yurman Hamedi menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari semua pihak khususnya kepada Pemprov Bengkulu yang telah mensupport pembangunan dan perkembangan Klinik Pratama Yudirman Medika hingga menginjak usia 1 tahun.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak utamanua Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang telah mendukung perkembangan Klinik Pratama Yudirman Medika. Semoga kedepan bisa menjadi RS rujukan di Bengkulu khususnya bagi masyarakat di sekitaran wilayah Kecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara,” ungkapnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page