Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Rohidin Dampingi Menteri ESDM Sidak ke Beberapa SPBU

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Forkopimda dampingi Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif turun langsung ke beberapa SPBU di Provinsi Bengkulu. Kedatangan Arifin meninjau ketersediaan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) khususnya Solar di Bengkulu, bersama, Minggu (10/4/2022).

Arifin menyebutkan kedatangan dirinya karena melihat adanya kelangkaan yang disebabkan permintaan secara mendadak. Bahkan akibat produksi yang meningkat menyebabkan hal ini terjadi.

“Kami memohon maaf dan ke depan akan diperbaiki sesuai masukan dari para pengendara,” ujarnya.

Lalu ia juga mengatakan, saat ini masih banyak masyarakat mampu bahkan perusahaan industri yang menggunakan bio Solar bersubsidi ini. Akibatnya stok BBM tidak mencukupi.

Secara tegas ia tekankan, akan menyurati perusahaan yang masih bandel.

“Laporkan apabila hal ini masih terjadi,” tegasnya.

Sedangkan itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, mengaku pihaknya terus berusaha maksimal memgatasi masalah ini. Malahan, pihaknya sudah mengusulkan penambahan kuota BBM jenis solar subsidi sebanyak 31 ribu Kilo Liter (KL).

“Kami sudah bersurat ke Menteri ESDM terkait penambahan kuota BBM jenis Solar bersubsidi itu. Penambahan ini agar memenuhi kebutuhan hingga akhir tahun,” ucap Rohidin.

Pemerintah Provinsi terus melakukan upaya agar kelangkaan solar bersubsidi tidak lagi terjadi. Seperti pembatasan pengisian BBM, dan menetapkan beberapa titik SPBU untuk pengisian BBM jenis solar bersubsidi.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page