Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Camat Kaur Tengah Silahturahmi Danramil 408.03/KT

KAUR, newsikal.com – Baru beberapa hari di lantik, Camat Kaur Tengah Kabupaten Kaur Marhen Syafri,S.Pd silaturahmi ke kantor koramil 408.03/KT, Selasa (14/11/2023).

Kunjungan Camat tersebut di sambut baik oleh Danramil Lettu.Inf.Agus Gunadi dengan penuh ramah tamah sehingga kedua pimpinan ini saling kenal dan saling koordinasi tentang program tugas Camat yang baru saja di lantik.

Dikatakan Camat Kaur Tengah Marhen Syafri,S.Pd bahwa kunjungan ini merupakan silaturahmi dan perkenalkan sebagai camat baru di wilayah kaur tengah.

“Saya sebagai camat belum mempunyai pengalaman oleh karenanya saya datang untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi untuk mengajak semua anggota Koramil untuk bersinergi dalam melaksanakan kegiatan berupa kebersihan lingkungan, ketertiban serta keagamaan menuju Kaur Berseri,” ujarnya.

Selaku Danramil Kaur Tengah, Lettu.Inf.Agus Gunadi mengapresiasi serta ucapan terima kasih atas kehadiran camat di ruangan ini.

“Kami akan mendukung serta ingin bekerjasama dalam menghadapi semua program pokok demi kenyamanan warga Kaur Tengah. Hal semacam inilah yang kami harapkan guna untuk menjamin situasi keamanan serta rasa percaya diri dalam mengemban tugas sehari-hari, ujar Danramil Lettu Inf Agus Gunadi di hadapan Camat. (ns).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page