Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Guru dan Siswa Yang Tambah Libur Lebaran Bakal Kena Sanksi 

BENGKULU, newsikal.com – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Saidirman akan memberikan sanksi kepada guru dan siswa yang menambah libur pasca lebaran.

“Jadi hari ini kita pertama masuk sekolah setelah libur pasca lebaran dan kami dinas pendidikan hari ini akan turun langsung memantau terkait hari pertama masuk sekolah,” dikatakan Saidirman saat diwawancarai, Senin (22/4/2024).

Lebih lanjut ia mengatakan, kalau masih ada guru atau siswa yang menambah libur di luar ketentuan yang ada maka secara otomatis akan mendapatkan sanksi.

“Nanti kita akan tindak lanjuti sanksi setelah adanya laporan pengawas pembina kita,” lanjutnya.

Saidirman berharap semoga para guru dan siswa mulai hari ini Senin 22 April 2024 sudah masuk semua dan memulai aktifitas belajar dan mengajar seperti biasa.

“Saya harap tidak ada guru ataupun mahasiswa yang menerima sanksi ini karena libur sudah lama dan waktunya kita beraktifitas seperi biasanya,” tutupnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page