Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Halal Bihalal Bersama KKKS,MKKS, dan PGRI, Bupati Seluma Sampaikan Informasi Beasiswa Anak Petani Sawit

SELUMA, newsikal.com – Pemerintah Kabupaten Seluma menggelar Halal Bihalal dengan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS), Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) dan PGRI Wilayah Kabupaten Seluma, di Masjid Agung Baitul Falihin, Selasa (7/5/2024).

Dalam sambutannya Bupati Seluma Erwin Oktavian,hakikat dari halal bihal ini untuk saling memaafkan dan membangun kebersamaan dalam keberagaman untuk membangun Kabupaten Seluma.

“Kita baru saja merayakan hari kemenangan yaitu Hari Raya Idul Fitri 1445 H, maka pada kesempatan ini saya mengucapkan minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin,”Ucap Bupati.

Dalam pertemuan ini, Erwin juga berharap kepada para kepada para kepala sekolah dan guru untuk meningkatkan kualitas belajar mengajar di sekolah

“Kepada guru yang ada di Kabupaten Seluma, saya berharap agar proses belajar mengajar bertambah baik. Sehingga anak-anak yang ada di Kabupaten Seluma menjadi pintar dan sukses masa depannya,”ucapnya.

Dihadapan para tenaga pendidik Bupati juga menginformasikan Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) telah membuka Seleksi Nasional Beasiswa Pendidikan Tinggi Vokasi (DI, DII, DIII dan DIV) dan Akademik (Strata 1) Perkebunan Kelapa Sawit Tahun 2024. Ada 23 perguruan tinggi negeri sebagai pelaksana program beasiswa ini.

“Saya berharap para bapak/ibu guru dapat menginformasikan kepada anak-anak kita,” Pungkasnya

Pendaftaran seleksi beasiswa SDMPKS Tahun 2024, secara online melalui website http://www.beasiswasdmsawit.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page