Harif Fadhillah Resmikan Graha PPNI Rumah Perawat Sumsel

PALEMBANG, newsikal.com РKetua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Perawat Indonesia (PPNI) Dr. Harif Fadhillah, S.Kp, SH, M.Kep, MH meresmikan Graha PPNI atau Gedung Perawat Sumetera Selatan, Senin (8/8/2022) lalu di Jalan Inspektur Marzuki, Siring Agung Kecamatan Ilir Barat I Pakjo, Palembang. Selain ditemani Ketua PPNI Sumatera Selatan, H. Subhan, SKM, Msi, dirinya juga ditemani oleh Sekjen PPNI Dr. Mustikasari, SKp, MARS.

Menurut Harif, keberadaan Graha PPNI adalah bukti kesungguhan, kelurusan dan keikhlasan serta kekompakan segenap pengurus dan anggota PPNI di Sumsel. Karena memang, adanya gedung ini juga berkat kolaborasi seluruh perawat di Sumsel.

“Gedung ini akan menjadi kebanggaan perawat Sumsel untuk meningkatkan kecintaan dan profesionalismenya,” ujar Harif.

Diterangkannya juga, bahwasanya Graha PPNI Sumsel akan digunakan sebagai pusat pelayanan anggota, pusat koordinasi, pusat komando, bahkan tempat silaturahim dengan masyrakat. Lalu, juga sebagai pusat informasi organisasi bahkan fasilitas edukasi.

Maka memang, lanjut Harif, gedung ini tidak hanya sebagai simbol, tapi juga sebagai pusat pelayanan anggota.

“Para anggota pasti akan banyak mendapatkan bantuan dari organisasi, seperti SKP, pengurusan surat perizinan dan peningkatan kompetensi,” ucapnya.

Ia juga mengharapkan, dalam mendongkrak kinerja anggota, gedung ini juga mampu menjadi sarana berbagi informasi di era digital saat ini.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close