Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sertijab Menteri ATR/Kepala BPN, Dari Hadi Tjahjanto ke AHY

JAKARTA, newsikal.com – Serah terima jabatan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN oleh Agus Harimurti Yudhoyono dari menteri sebelumnya, Hadi Tjahjanto berlangsung di kantor Kementerian ATR/BPN, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2024). Acara diawali dengan menyanyikan lagu ‘Indonesia Raya’.

AHY dan Hadi Tjahjanto kemudian menandatangani surat serah terima jabatan. Dalam pidatonya, Hadi yakin AHY dapat melaksanakan tugasnya sebagai Menteri ATR/BPN dengan baik.

“Saya yakin Mas AHY nanti dapat melaksanakan itu, apalagi masuk ke wilayah-wilayah. Saya yakin Mas AHY pasti itu. Apalagi masyarakat juga senang didatangi seorang menteri, apalagi menterinya gagah,” kata Hadi.

Hadi mengatakan AHY bakal berkeliling hingga pelosok untuk menyelesaikan seluruh program. Salah satunya, kata Hadi, pembagian sertifikat tanah.

“Kementerian yang selalu ditunggu-tunggu oleh rakyat, apabila nanti Mas AHY datang, rakyat merasa bahwa negara itu hadir, banyak petani, buruh kecil, nelayan tradisional semuanya dalam pendampingan negara. Melalui program termasuk di antaranya pembagian sertifikat,” kata Hadi.

“Mas AHY pasti terharu, Mas harus bisa tahan tangisan, tahan saja di dada. Seluruh rakyat kita, khususnya di pinggiran, bisa mendapatkan sertifikat,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page