Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Herwin Suberhani: Jadikan Hari Kohanudnas Momen Menjaga Semangat TNI Lindungi Negara

BENGKULU, newsikal.com – Tanggal 19 Februari 2024, diperingati sebagai Hari Komando Pertahanan Udara Nasional.  Di mana, tepatnya Senin kemarin merupakan peringatan atas terbentuknya Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas).

Kohanudnas sendiri merupakan komando terpenting dalam kekuatan TNI yang menjunjung tinggi moto Labda Prakasa Nirwikara. Atau memiliki arti “Dengan kemahiran khusus, tabah, dan berkepribadian tinggi sanggup menanggulangi bahaya dalam bentuk apapun”.

Kohanudnas turut didukung Satuan Radar TNI Angkatan Udara dalam pelaksanaan fungsinya. Yakni, sebagai mata dan telinga yang mengawasi pergerakan pesawat yang melintas di wilayah Indonesia.

Seperti yang disampaikan Dewan Provinsi Bengkulu Herwin Suberhani, dirinya meminta masyarakat khususnya di Provinsi Bengkulu untuk mengingat hari Kohanudnas ini. Dengan momen itu, kita berikan semangat kepada TNI untuk selalu menjaga negara ini dengan sepenuh hati, kemarin (21/2/2024).

Politisi Gerindra ini juga menyebut, bahwa pertahanan Indonesia saat ini semakin baik. Dari sisi kelengkapan Alutista, baik udara, laut dan darat.

 

“Apalagi juga pertahanan kita dikomandoi oleh tokoh yang betul-betul paham terhadap pertahanan negara. Saya yakin pertahanan Indonesia saat ini semakin disegani luar negeri,” ucapnya.

Untuk itu, sambung anak dari seorang militer ini, dengan momen ini dirinya mengajak untuk semua masyarakat Provinsi Bengkulu untuk bersama-sama memberi apresiasi terhadap kinerja TNI.

“Bagaimanapun, kita bebas beraktifitas sehari-hari ini karena adanya pengamanan dan pertahanan negara ini. Jadi sedikit apresiasi sangat berharga bagi TNI kita khususnya TNI AU saat ini,” singkatnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page