Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

HUT Provinsi Bengkulu Ke-55, Edwar Samsi: Masih Banyak PR Yang Segera diselesaikan

BENGKULU, newsikal.com – Pada momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu ke-55, Ketua komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Edwar Samsi mengingatkan Gubernur dan wakil Gubernur untuk memaksimalkan 18 program strategis sesuai dengan Visi misinya.

Hal itu disampaikan Edwar Samsi sesuai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu dalam rangka memperingati HUT Provinsi Bengkulu ke-55, Sabtu (18/11/2023).

“Tadi kita sudah mendengarkan penyampaian capaian program yang sudah dilaksanakan sepanjang tahun 2022, seperti pembagian Gas Gratis, Sambungan listrik gratis, pemotongan denda pajak, UHC Provinsi Bengkulu, pembangunan stadion mini, kita akui program itu memang terlaksana nanum tidak maksimal,” ucapnya.

Edwar berharap 18 program strategis dan 65 program unggulan ini harus betul-betul dilaksanakan meningkat masa jabatan Gubernur dan wakil Gubernur tinggal 1 tahun lagi.

“Seperti program pembangunan stadion mini di setiap kecamatan, dari 130 kecamatan hanya 10 yang telah dibangun, pembagian tabungan gas gratis hanya berapa tabung yang telah dibagikan artinya kan betul dilaksanakan nanum tidak maksimal,” cetusnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, di usia 55 tahun Provinsi Bengkulu masih banyak infrastruktur jalan yang perlu diperbaiki.

“Kedepan inilah yang menjadi PR dari pemerintah kita,” pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page