Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Infrastruktur dan Dokter umum Menjadi Permintaan Masyarakat di Reses Marlesi 

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Marlesi S.Sos menjaring aspirasi masyarakat tiga desa di kabupaten Bengkulu Tengah.

Dikatakannya, bahwa reses ini merupakan agenda rutin anggota DPRD Provinsi Bengkulu untuk menjaring aspirasi masyarakat.

“Aspirasi tiga desa tempat dimana saya melaksanakan reses itu sama-sama penting dan dibutuhkan masyarakat. Oleh karenanya, saya selaku anggota dewan yang mewakili masyarakat dapil Bengkulu II akan terus berupaya dan memperjuangkan aspirasi ini hingga terakomodir semua,” tutur Marlesi

Berikut yang menjadi usulan masyarakat dalam reses Marlesi:

Pada Desa Punjung, warga meminta pembangunan pelapis tebing di kawasan pemukiman. Pembangunan jalan hotmix dari Dusun Pungguk Jaya ke Dusun Ulak Lebar agar dilanjutkan. Masih infrastruktur di Desa Keroya, warga meminta lanjutan pembangunan jalan dari Desa Keroya menuju Tugu Hiu.

Desa Pagar Agung, warga setempat meminta pembangunan jembatan penghubung antar Desa Pagar Agung menuju Rena Sumanak. Serta bantuan bibit sapi bali untuk warga yang berprofesi sebagai peternak.

Kemudian Desa Arga Indah yang warganya meminta pembangunan pelapis tebing jalan poros di SD N 19. Warga beralasan lokasi tersebut sering terjadi longsor. Tak hanya infrastruktur, warga juga meminta bantuan penugasan dokter umum untuk puskesmas di wilayahnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page