Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Konsisten Bina Kader Lingkungan Hidup, Usin Sembiring: Sudah Ada 50 Kelompok

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring konsisten mendampingi kelompok kader sejak tiga tahun lalu.

Bersama dengan fasilitator, Usin Sembiring menghadiri pelatihan pelatihan Program pendampingan memilah, milih dan mengelola sampah dari rumah, baik sampah organik dan anorganik kelompok Kader Lingkungan di Kelurahan Padang Serai Kota Bengkulu , Minggu (6/8/2023).

Dikatakannya, banyak orang mengatakan program kader lingkungan ini adalah program kecil, akan tetapi jika dilakukan secara konsisten akan memberikan dampak yang cukup besar bagi kota Bengkulu.

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan hingga tidak ada lagi sampah rumahan yang tidak dapat dikelola,” terangnya.

Diketahui, kelompok kader di Padang Serai ini adalah kelompok ke 50 yang Usin Sembiring hadiri dan semua anggotanya sangat antusias melaksanakan tahapan program pendampingan ini.

“3 Tahun ini kami merintis program yang berkelanjutan ini. Dan hasil serta pembelajaran positif banyak didapat dari program kecil ini. Bagi saya sendiri, meskipun orang-orang menganggap kecil dan remeh, tapi setidaknya pendampingan, pelatihan, penyadaran masyarakat bagian dari kebaikan yang bisa kita jalankan,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page