Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jalin Silaturahmi, Mantan Pemain PS Bengkulu Era 80-90 Gelar Turnamen Mini

BENGKULU, newsikal.com – Para mantan pemain sepakbola PS Bengkulu era 80-90an mengelar turnamen mini U50+U45. Turnamen ini digelar di Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu, Sabtu (19/8/2023).

Ketua Bengkulu Old Star Alamsyah, mengatakan, Bahwa turnamen ini digelar untuk memeriahkan HUT RI ke-78 sekaligus untuk mengenang para tokoh dan Mantan Pemain PS Bengkulu yang telah wafat, diantaranya: alm. Hj. Hafid Sijaya Hasan mantan Pelatih PS Bengkulu, alm. Sutoyo dan alm. Jhoni Ardi.

“Turnamen ini sengaja kita gelar, untuk mengenang mantan pemain PS Bengkulu yang telah wafat, dan menjalin serta memperkuat silaturrahmi kita antar mantan pemain era 80 hingga 90 lalu, dan juga kita ikut memeriahkan HUT RI ke-78 tahun 2023 ini,” Kata Alamsyah

Sementara menurut Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Ferry Ernez Pereira menjelaskan, Turnamen Bengkulu Olstar U50 + U45 yang pertama ini hanya diikuti 4 tim yaitu Gerbang Utara Old Star wakil Kabupaten Bengkulu Utara, Old Star Bengkulu Selatan, Curup Old Star perwakilan Kabupaten Rejang Lebong dan Bengkulu Old Star selaku tuan rumah kegiatan.

“Turnamen Bengkulu Olstar U50 + U45 ini, baru diikuti oleh 4 tim saja, kita berharap kedepan lebih banyak lagi yang ikut, agar turnamennya menjadi lebih ramai dan seru,” Kata Ferry Ernez.

Dalam kesempatan yang sama salah satu legend PS Bengkulu Dadang Mishal mengapresiasi kegiatan turnamen ini. Ia berharap dengan adanya turnamen mini dapat menghidupkan kembali gairah sepakbola di Bengkulu.

“Saya berharap dengan berkumpulnya kembali para legend pesepakbola Bengkulu dapat memberikan motivasi kepada anak-anak muda dan atlet sepakbola kita saat ini, sehingga PS Bengkulu dapat kembali berpatisipasi di liga nasional,” ucap ketua harian KONI Provinsi Bengkulu ini.

Turnamen Bengkulu All Star U50 + U45 ini sendiri dihadiri oleh Mantan Pemain dan Legend PS Bengkulu diantaranya: Dadang Mishal, Zulkifli Chaniago, Rudy Supamena, Syofian Uyub, Hermanto, Abriadi Zakaria, Arif Pribadi, Syafruddin Kawat, Hendrik Warsita, Dian El Islam, Syahrial Syamsul, Horizon Idrus, Gerry Baldi, Sudirman, Ismanto Idrus, Jalal Jalil, Alamsyah dan Muswar Bachtari.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page