Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tampung Aspirasi Masyarakat, Mohd Gustiadi Gelar Reses Pertama di Rejang Lebong 

Rejang Lebong, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Mohd Gustiadi menjemput aspirasi masyarakat di Desa Tempel Rejo, Curup Selatan, Provinsi Bengkulu, Rabu (2/8/2023).

Dalam reses Mohd Gustiadi ini, Warga menginginkan jalan lintas Jendral Sudirman menuju perbatasan Kepahiang untuk diperbaiki. Termasuk pembuatan dua jalur di Kompi.

Keluhan lain juga disampaikan warga terkait masalah program pendidikan dan kesenjangan sosial. Dimana program pendidikan saat ini dinilai warga tidak tepat sasaran.

Selain itu, keinginan dibangun teras untuk Posyandu juga disampaikan warga. Warga beralasan Posyandu di desa saat ini belum memiliki teras. Kemudian persoalan rawan banjir yang kerap terjadi di RT 7 dan 6.

Menanggapi itu, Mohd Gustiadi berjanji akan memperjuangkan sejumlah aspirasi yang sudah ia terima. Ia juga mengharapkan perjuangan dirinya menyampaikan aspirasi ini terakomodir secepatnya.

“Iya tadi sudah disampaikan warga mulai dari perbaikan jalan, pembuatan dua jalur di kompi, teras Posyandu hingga kesenjangan sosial dan program pendidikan yang dinilai tidak tepat sasaran. Keluhan ini akan kita perjuangkan karena ini sudah amanat dari rakyat kepada kami,” pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page