Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jamin Kesehatan Masyarakat, Pemkab Bengkulu Selatan Kembali Banti Warga Jalani Operasi Toraks Posterior

BENGKULU SELATAN, newsikal.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan melalui bidang kesehatan Bengkulu Selatan kembali melakukan TRC kepada seorang warga yang mengidap penyakit Toraks Posterior .

Pasien bernama Suhai umur 48 tahun yang beralamat Desa Sukarami Kecamatan Air Nipis memiliki status penyakit toraks, toraks posterior ada benjolan dibadan bagian belakang atas sebelah kiri, besar benjolan kira- kira lebih kurang sekepal tangan.

Atas laporan tersebut TRC CintaBS melalui program jemput sakit pulang sehat lagsung melakukan evakuasi dan tindakan pengobatan di Rumah Sakit Hasanuddin Damrah (RSHD) Bengkulu Selatan Rabu (26/4/23).

Suhai dikirim ke rumah sakit hasanudin damrah untuk menjalani operasi toraks posterior, di kamar operasi kira- kira jam 11.00 dan keluar dari ruangan operasi jam 12.00 siang.

Setelah menghabiskan waktu selama 1 jam, RSHD Bengkulu Selatan kembali berhasil menuntaskan operasi Toraks Posterior terhadap Ibu Suhaini 48 Tahun.

Saran dari spesialis bedah karena terdapat benjolan tidak hanya satu dan perkembangan benjolan cukup cepat maka disarankan untuk pengiriman sampel untuk diperiksa lebih lanjut.

Bupati gusnan didampingi istri Lena Gusnan dan direktur RSHD Dr. Debby yang ikut mendampingi mengucapkan rasa syukur atas lancarnya operasi sekaligus berdoa semoga cepat sembuh dan dapat beraktifitas kembali.

“ Kondisi pasien sekarang sudah membaik setelah menjalankan operasi. Sekarang sudah sadar penuh dan sudah dipindahkan ke ruang perawatan untuk diberikan anti sakit dan antibiotik, Keluarga pasien pun merasa lega dan bersyukur atas hasil yang dicapai. dan kami ucapkan terima kasihnya juga kepada seluruh tim medis yang telah bekerja keras dan berdedikasi dalam melaksanakan operasi tersebut,” ucapnya.

Dia juga berharap agar pelayanan kesehatan di daerahnya dapat terus ditingkatkan sehingga masyarakat dapat memperoleh pelayanan kesehatan yang lebih baik dan terjangkau.

Usai menjalankan operasi Suhai mengaku senang dan bersyukur operasinya berjalan dengan lancar dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan karena sudah membantu melalui program jemput sakit pulang sehat. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page