Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jasa Raharja Bengkulu Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus Ajang Risk Management Award 2023

Bengkulu, newsikal.com – PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu kembali mendulang penghargaan, penghargaan Risk Management Award 2023 tersebut diselenggarakan oleh Kantor Pusat Jasa Raharja di Radisson Golf & Convention Center, Batam, Kamis (30/11/2023).

PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu mendapatkan penghargaan pada tiga kategori sekaligus. Kepala Cabang Bengkulu, Rio Ulin Mardin S.Kom. MT., CRMO., QWP, MTCNA, AEPP menyabet penghargaan juara ke III kategori PJ RTU terbaik, Wulandari Sangidi mendapatkan juara II kategori Risk Officer (RO) terbaik dan penghargaan juara III kategori JR Mengajar.

“Tentunya ini menjadi sebuah capaian positif sekaligus kehormatan bagi saya ini adalah apresiasi buat seluruh jajaran Jasa Raharja dalam menciptakan budaya perusahaan dalam mengelola Manajemen Risiko”, pungkas Rio Ulin Mardin. Pada Ajang ini, Rio Ulin Mardin juga menerima penghargaan secara langsung dan disiarkan secara zoom oleh Kantor Pusat.

Atas penghargaan tersebut, Rio Ulin Mardin juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Jasa Raharja Cabang Bengkulu yang telah berkontribusi dalam mensukseskan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan sehingga dapat menyabet penghargaan. Kedepannya Jasa Raharja Cabang Bengkulu dapat meraih prestasi-prestasi yang lebih mumpuni dan bisa membawa nama perusahaan ke arah yang lebih baik lagi.

Penghargaan-penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh insan Jasa Raharja Cabang Bengkulu untuk mengembangkan diri dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
Meski begitu, Rio Ulin Mardin menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk tidak berpuas diri dengan berbagai capaian tersebut dan kedepannya harus berupaya meningkatkan kinerja perusahaan melalui berbagai inovasi dan penerapan manajemen risiko sebaik mungkin.

“Tentunya kami juga berterima kasih kepada Kantor Pusat sebagai penyelenggara dan pihak terkait yang telah mendukung kinerja Jasa Raharja Cabang Bengkulu selama ini”, ungkap Rio Ulin Mardin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page