Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jelang Deklarasi Relawan Wan Sui, Ketua Relawan Keluarga Gelar Rapat Konsolidasi 

BENGKULU, newsikal.com – Relawan Keluarga Wan Sui yang di komandoi Muhammad Iqbal,S.Sos, mengelar rapat kordinasi dengan relawan persiapan deklarasi Satu Juta relawan di kantor kantor Panglima Hukum Rakyat jalan merawan, (11/10/2023).

Dikatakan, Muhammad Iqbal, pertemuan ini membahas persiapan pemenangan Suimi Fales yang lebih akrab disapa Wan Sui pada pemilihan anggota DPR RI 2024 mendatang.

“kita akan melakukan gelar pasukan relawan yang kirta rencanakan satu juta relawan ini sebagai power pendukung dan pendongkrak wan sui menuju senayan. Saat ini kita sedang mempersiapkan baju relawan Wan Sui,” ujar Iqbal.

Selain itu, Iqbal meminta kepada seluruh relawan untuk meyakinkan masyarakat untuk memilih Wan Sui untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Kita secara bersamaan optimis untuk memenangkan Suimi Fales pada Pemilu 2024 untuk menuju kursi DPR RI, sering kali meyakinkan bahwa figur yang layak diperhitungkan serta memiliki sepak terjang dalam memperjuangkan aspirasi para nelayan, buruh dan petani iya wan sui,” kata Iqbal.

Dirinya juga mengajak seluruh elemen masyarakat di provinsi Bengkulu turut serta bergabung dan siap mendukung orang yang benar peduli dengan rakyat.

“Mari kita bergandengan tangan dan melangkah bersama dalam mencapai tujuan yang satu untuk memenangkan Suimi Fales menuju Senayan,” tukasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page