Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tekait Pilwalkot, Dedy Wahyudi Siap Terima Keputusan Ketua DPW PAN

BENGKULU, newsikal.com – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu Dedy Wahyudi mengetakan dirinya siap menerima apapun keputusan  Ketua DPW PAN Untuk mengusung Calon Walikota dan Walikota Bengkulu pada Pilkada serentak 2024.

Dikatakannya, PAN memliki mekanisme tersendiri dalam penentuan calon yang akan diusung salah satunya melalui survey internal partai hal ini bertujuan untuk melihat popularitas dan eklektabilatas yang akan di usung.

“Saya sebagai kader PAN akan patuh terhadap keputusan partai yang akan mencalonkan Walikota dan walikota,” kata Dedy Selasa(9/4/2024).

Lebih lanjut ia mengatakan, meskipun perahu PAN sendiri cukup untuk mengusung calon Walikota dan Wakil Walikota, namun tetap membuka peluang untuk berkoalisi dan bersinergi bersama-sama parta politik lain untuk membangun memajukan Kota Bengkulu.

“Kita tetap membuka dan membangun komunikasi politik seluas-luasnya dengan partai manapun,” ucapnya.

Dedy mengaku sudah bertemu dan membangun komikasi politik dengan pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Bengkulu

“Kemaren PKS sudah datang secara kelembagaan dan ibu Sefty Yuslinah juga sudah mendaftar tim penjarinvan DPP PAN sebagai Balon Wakil Walikota Bengkulu,” Pungkasnya. (nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page