Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ratusan Kader PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu Ramaikan Perayaan Puncak Bulan Bung Karno

JAKARTA, newsikal.com – Puncak perayaan bulan bung Karno dilaksanakan dengan secara meriah dengan mengusung tema ” Kepalkan Tangan Persatuan”. Momentum bulan bung Karno ini juga sebagai konsolidasi partai untuk pemenang PDI perjuangan dan Ganjar Pranowo sebagai presiden pada pemilu 2024 nanti.

Hal itu disampaikan Dewan Pertimbangan Daerah (Deperda) PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu Dadang Mishal disela perayaan puncak bung Karno. Puncak bulan Bung Karno ini dilaksanakan di stadion utama gelora bung Karno (SUGBK) Sabtu, (24/6/2023).

Dikatakannya, ratusan kader dan simpatisan PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu yang dikomandoi ketua DPD partai PDIP Hj Elva Hartati Murman turut hadir meramaikan acara ini.

“130 ribu kader, simpatisan dan 7 ribu satgas menghadiri puncak bulan bung karno ini. Ratusan kader dari 10 kabupaten/kota yang ada di provinsi Bengkulu hadir mewakili PDI Perjuangan Bengkulu,” kata Dadang.

Lebih lanjut ia sampaikan, ketua umum PDI perjuangan Megawati Soekarnoputri sudah menyampaikan pesan kepada seluruh kader untuk menjalankan instruksinya dalam menghadapi pemilu 2024.

“Secara tegas tadi ibu Mega menyampaikan kepada kita kader untuk turun kebawah. Ibu tadi memberikan dua opsi kepada kader yang tidak mau mengikuti instruksi, mengundurkan diri secara sukarela atau mengikuti mekanisme partai,” sampainya.

Lanjutnya, bahwa ketua umum sudah mendapatkan informasi bahwa ada beberapa kader yang tidak akan menjalankan instruksinya.

“Ibu meminta kepada kita untuk melaporkan siapa saja kader yang tidak mau turun dan kader yang turun baik ditingkat PAC, DPC , DPD, bahkan DPP,” tutup Dadang.

Hadir dalam perayaan bulan Bung Karno ini, Presiden Jokowi, Bacapres Dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo, Ketua Umum Partai Golkar Erlangga Hartato, Ketua PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Hanura Osman Sapta Odang, PlT Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono, Waketum PKB jazilul Fawaid. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page