Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jelang Rahmadan, DPRD Dukung Operasi Pasar Pemda 

BENGKULU, newsikal.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu mendukung Pemerintah Daerah (Pemda), untuk menggelar operasi pasar  di tengah-tengah masyarakat Bengkulu.

Operasi pasar memiliki peranan penting dalam menjaga stabilitas harga kebutuhan Bahan Pokok (Bapok) di tengah-tengah masyarakat, terlebih tidak lama lagi umat Muslim memasuki bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah / 2024 Masehi.

Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu, Hj. Erna Sari Dewi, SE menilai, menggelar operasi pasar di tengah-tengah masyarakat, merupakan salah satu langkah yang tepat dalam menjaga stabilitas harga Bapok.

“Stabilitas harga Bapok ini penting dijaga, terlebih tidak lama lagi kita memasuki bulan Suci Ramadan,” ungkap Erna

Lanjut Erna, pihaknya memberikan dukungan penuh terhadap langkah-langkah yang diambil Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu, terutama dalam menjaga stabilitas harga bapok.

Apalagi langkah tersebut diambil sebagai antisipasi menjelang bulan suci Ramadan dan perayaan Idul Fitri, di mana permintaan dan konsumsi masyarakat cenderung meningkat.

“Menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok adalah kewajiban bersama pemda dan masyarakat. Maka dari itu, harga kebutuhan pokok yang stabil, memberikan dampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat. Kita selaku legislatif memberikan dukungan penuh pada langkah-langkah Pemprov Bengkulu dalam menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok. Karena ini juga menjadi tanggung jawab kita bersama,” ujarnya.

“Langkah-langkah tersebut mencakup pemantauan secara intensif terhadap pasokan dan permintaan, peningkatan distribusi barang, serta kerja sama dengan pelaku usaha dan pedagang,”Pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page