Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Di Reses Mohd Gustiadi, Masyarakat Minta Dibangun PDAM Air Bersih

BENGKULU, newsikal.com – anggota DPRD Provinsi Bengkulu Mohd Gustiadi atau yang lebih dikenal Edi Tiger mengelar reses bersama masyarakat Kecamatan Rimbo Pengadang dan Kecamatan Topos, Kabupaten Lebong, Kamis (23/11/2023)

Kegiatan ini menjadi titik di hari pertama Mohd Gustiadi menggelar Reses Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2023 Dapil Bengkulu IV Kabupaten Rejang Lebong-Lebong. Selanjutnya akan digelar ditempat yang sama dengan tamu undangan dari Lebong Selatan.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memahami lebih baik kebutuhan dan aspirasi konstituen, serta membangun hubungan yang lebih erat antara wakil rakyat dan masyarakat yang diwakilinya,” kata Mohd Gustiadi.

Dalam reses ini masyarakat meminta bantuan PDAM air bersih, bantuan baju pengajian, bantuan kostum volly wanita dan pria serta permohonan bantuan kostum untuk jenang orang nikah.

“Aspirasi yang disampaikan warga sudah kami catat untuk dilaporkan pada laporan hasil akhir reses nanti. Harapannya, apa yang disampaikan oleh beberapa masyarakat itu dapat terakomodir dengan baik,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page