Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jonaidi Minta Pemerintah Provinsi Bengkulu Optimalkan Kinerja 

BENGKULU, newsikal.com – Sebagai tim Banggar DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi, SP menekankan bahwa dalam perubahan anggaran tahun 2023, Pemerintah Provinsi Bengkulu diminta agar memperhatikan apa saja yang memang dianggap penting dan mendesak.

“jangan sampai hal-hal yang perlu disegerakan namun tidak terlaksana, sedangkan pekerjaan yang belum terlalu urgen kemudian dilaksanakan,” ucapnya.

Lebih lanjut ketua komisi II ini menambahkan, bahwa sektor pendidikan, pertanian dan juga kesehatan tetap harus menjadi perhatian Pemerintah, karena ketiga hal tersebut sama pentingnya dengan pembangunan infrastruktur jalan.

“Pelayanan terhadap kesehatan, pendidikan dan juga pertanian tetap harus jadi perhatian karena sektor ini penting untuk kemajuan daerah,” cetusnya.

 

Dikatakannya, pihaknya akan mendahulukan usulan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga dapat langsung dirasakan masyarakat disisa waktu ini

 

“Perubahan anggaran ini intinya kita mendahulukan sesuatu yang memang dianggap mendesak dan perlu segera dilaksanakan, sehingga anggaran yang ada bisa lebih efektif dan efisien,” pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page