Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Nasdem Siapkan Kader Potensial Untuk Rebut Kursi Kepala Daerah

BENGKULU, newsikal.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Provinsi Bengkulu mengatakan akan mendorong kader partai Nasdem untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (PIlkada) serentak tahun 2024. hal itu disampaikan Wakil Ketua (Waka) III DPRD Provinsi Bengkulu yang juga merupakan  sekretaris Dewan DPW Nasdem Erna Sari Dewi , Senin (4/3/2024).

Dikatakanya, Nasdem akan mendukung kader sendiri untuk maju dalam pilkada tahun 2024. Menurutnya Nasdem saat ini ingin memajukan kader-kader potensialnya.

“Kita ingin memberikan kesempatan seluasluasnya kepada kader kita sendiri. Saat ini sudah dilakukan pembicaraan secara internal,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan , untuk data yang masuk dalam pemilihan legislatif (Pileg) berdasarkan data internal sudah mencapai 100 persen. Kami akan segera melakukan evaluasi terkait hasil pileg ini karena ada beberapa kursi di kabupaten kota yang tidak dapat lagi.

“Kita tinggal menunggu hasil pleno dari KPU Provinsi, kita akan melakukan evaluasi menyeluruh terhadap seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 10 kabupaten Kota,” ujarnya.

Erna mengtakan, pihaknya saat ini akan fokus mempersiapkan Pilkada serentak 2024. Ada beberapa Kabupaten yang menjadi target dari partai Nasdem.

“Sekarang kita lupakan hasil Pileg, kita akan fokus mempersiapkan strategi dan kader untuk Pilkada mendatang secara matang,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page