Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jukir Protes Penunjukkan Korlap Parkir, Kepala Bapenda Enggan Berkomentar

BENGKULU, newsikal.com – Juru Parkir (Jukir) Kota Bengkulu memprotes kebijakan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bengkulu yang menunjuk masyarakat sipil sebagai Koordinator Lapangan (Korlap) setiap Zona.

Saat dimintai keterangannya terkait penolakan dari juru parkir ini, Kepala Bapenda kota Bengkulu Edyson enggan memberikan jawaban. Edyson malah menyuruh untuk menanyakan langsung kepada Kadis Kominfo Kota Bengkulu.

“Tanyakan Saja ke Kadis Kominfo biar satu pintu jawabannya,” singkatnya sesuai mengikuti rapat pengelolaan retribusi parkir dan pengelolaan pasar panorama, Kamis (2/5/2024).

Baca juga: Cerita Baru Pengelolaan Parkir Kota Bengkulu, ‘Habis CV Terbitlah Korlap’

Sebelumnya para juru parkir kota Bengkulu menolak adanya Koordinator Lapangan dari masyarakat sipil. Mereka menilai penujukan korlap ini akan menimbulkan permasalahan di kemudian hari.

Para juru parkir ini menilai kordinator lapangan ini akan melakukan hal yang sama ketika parkir di kelola pihak ketiga yang menaikkan setoran parkir dari setoran awal ketika parkir di kelola Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu. (fer).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page