Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bila Tidak Terima, Amiruddin Tantang Walikota Laporkan Dirinya

BENGKULU, newsikal.com – Tanggapi pernyataan mantan Plt Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu dan Konsultan Pengawas yang menganggap dirinya melakukan fitnah, Amirudin angkat bicara. Bahkan tidak hanya itu, ia menantang Walikota Bengkulu untuk melaporkan dirinya.

“Saya siap kalau seandainya pak Wali ataupun Plt Kadis PU dan konsultan pengawas melaporkan saya, saya siap. Karena saya betul-betul mempertanggung jawabkan surat laporan yang saya buat,” tegasnya saat diwawancarai jurnalis salah satu media televisi di Bengkulu.

Menurutnya pekerjaan yang ia lakukan sudah secara profesional dengan mempekerjakan tukang yang profesional.

“Jika ini tidak menghambat dengan kepentingan pribadi, tentu tidak akan ada masalah, karena tukang yang diperkerjakan profesional,” jelas Amir.

Amirudin juga meminta Walikota Bengkulu mempertanyakan Kepada Kadis PU dan jajarannya yang meminta uang kepadanya beralasan Walikota.

“Ambik langkah, jangan diam-diam. Nanti pendapat orangkan lain, harus ada tindakan karena ini bukan masalah uang kecil,” ungkap Amir.(d12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page