Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kapolres Lubuklinggau Beserta Istri Lepas Peserta Karnaval TK Dan Pa

LUBUKLINGGAU, newsikal com -Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha SH, SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lubuklinggau Ny. Aryanti Indra Arya, Secara Resmi Melepas Peserta Karnaval Tingkat TK Dan Paud Sekota Lubuklinggau ,Jum’at (11/8/2023).

Pantauan awak media dilapangan acara karnaval ini diikuti oleh ratusan anak usia dini formal maupun non formal tampak meriah bahkan menariknya lagi sejumlah peserta lomba menunjukkan kreasinya masing-masing, sepanjang rute yang ditetapkan oleh pihak panitia.

Bukan hanya itu saja Peserta kebanyakan yang barus berusia enam tahun ini menampilkan keberagaman busana dengan penuh ke imutan dan lugu, sembari berbaris menjelang dilepasnya oleh Kapolres Lubuklinggau dan disaksikan sejumlah orang tua mereka

Kapolres Lubuklinggau Indra Arya Yudha SH, SIK, MH mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Lubuklinggau dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 ini.

Melalui kegiatan yang diselenggarakan ini akan menumbuh kembangkan rasa kecintaan terhadap Tanah Air Indonesia yang tercinta ini sejak dini serta mengenang perjuangan para pahlawan kita untuk merebut kemerdekaan dari para penjajah.

“Saya sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini, dan untuk mengamankan jalannya kegiatan, kami dari Kepolisian Polres Lubuklinggau menurunkan puluhan personil untuk memberikan pengamanan serta mengatur lalu lintas pada route yang dilalui oleh peserta karnaval PAUD dan TK se-Kota Lubuklinggau,” jelas Indra.

Ia juga mengatakan bahwa Karnaval yang dimulai dari depan Taman Kurma dan Finish di Mapolres Lubuklinggau tanpa rasa membuat dirinya ikut bersemangat karena melihat para peserta meski

Dibawah panas pagi, para anak PAUD dan TK semangat fan antusias mengikuti karnaval. Walaupun telah didampingi oleh para guru, para orang tua juga ikut hadir ingin menyaksikan buah hatinya tampil.

“Moment tahunan ini sangat luar biasa dilihat dari pesertanya sangat begitu semangat dan antusias mengikutinya bahkan semua antraksi mereka persembahkan sangat baik kepada masyarakat yang menyaksikan “tutupnya.(joni)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page