Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kasat Lantas Linggau Lepas Peserta Gerak Jalan Tingkat SMA 

LUBUKLINGGAU, newsikal.com-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (Hut RI ) Ke 78 Kasat Lantas Lubuklinggau Lepas Puluhan Peserta Gerak Jalan Tingkat Sekolah Menengah Atas ( SMA ) se Kota Lubuklinggau.

Pantauan wartawan di lapangan pria yang memiliki wajar hitam manis ini dan berseragam polisi lalulintas ini dengan penuh semangat 45 secara langsung melepas peserta lomba gerak jalan tingkat Kota

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim secara resmi saya lepas peserta gerak jalan semoga kegiatan gerak jalan ini berjalan lancar dan penuh makna dalam momentum kemerdekaan ke 78 ini,”ujar AKP Agus Gunawan Setyahadi.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya menyampaikan, apresiasi kepada Pemerintah Kota Lubuklinggau yang telah menyelenggarakan kegiatan gerak jalan yang bertujuan untuk membangkitkan kembali jiwa dan semangat kepahlawanan generasi muda.

“Seluruh peserta yang mengikuti gerak jalan ini, menunjukkan rasa cinta kepada tanah air dan menghormati jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia,” ucapnya

Dalam kesempatan itu juga ia berpesan kepada seluruh peserta untuk tertib dan disiplin selama pelaksanaan kegiatan berlangsung.

“Untuk mengikuti kegiatan ini dengan tertib dan berharap kepada ketua regu agar dapat memimpin anggotanya dengan baik dan berhati-hati dalam mengikuti lomba”, Tutupnya.(Joni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page