Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Reses di Desa Suban, Jonaidi SP: Seluruh Masyarakat Harus Merasakan Pembangunan

SELUMA, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi SP, menjadi anggota Dewan pertama yang melaksanakan reses di Desa Suban.

“Ironis memang, sudah belasan tahun belum ada lagi Dewan yang hadir ke Desa Suban. Saya memang sengaja datang dan berkunjung langsung ke masyarakat di sini, untuk melihat dan memastikan langsung kondisi masyarakat di Desa Suban,” jelas Jonaidi, SP saat melaksanakan reses di Desa Suban Kecamatan Semidang Alas, Jum’at (4/8/2023).

Dikatakannya, bahwa sampai saat ini belum ada sentuhan pembangunan untuk akses jalan menuju ke Desa, sehingga menghambat masyarakat untuk keluar masuk Desa.

“Saya sudah melihat dan merasakan sendiri bagaimana sulitnya masyarakat untuk keluar masuk ke Desa, sehingga hal ini harus menjadi perhatian Pemerintah,” ungkapnya.

Ia menekankan bahwa Bupati Seluma harus memberikan perhatian kepada masyarakat yang ada di pedalaman, karena jika akses keluar masuk sudah lancar maka perekonomian masyarakat diyakini akan membaik.

“Jalan ini menjadi faktor untuk memperbaiki ekonomi masyarakat, jadi harus ada perhatian khusus,” pungkasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page