Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kejurda Bola Tangan, Dadang Misal Sampaikan Hal ini

BENGKULU, newsikal.com – Ketua harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu Dadang Misal menutup Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bola Tangan antar club se-Provinsi Bengkulu tingkat SMA/SMK dan Mahasiswa di Gedung Olahraga UMB, Rabu (6/3/2024).

Dalam arahannya Dadang Misal menyampaikan agar para club Bola Tangan dapat membina para atlet dengan baik dan serius. Ia meminta para club jangan hanya berlatih ketika hanya ingin mengikuti turnamen saja.

“Saya berharap para club menyusun program latihan sehingga ketika mengikuti kejuaraan dapat memperoleh hasil yang maksimal,” ucapnya.

Pada kesempatan ini Dadang juga menyampaikan ucapan selamat kepada pelajar dan mahasiswa yang sudah berjuang dan meraih prestasi juara. Menurutnya pelajar dan mahasiswa di Provinsi Bengkulu sangat banyak yang memiliki prestasi hanya tinggal pembinaan dan harus sering ada berbagai kejuaraan yang digelar secara rutin.

“Sebagai Orang Tua saya sangat bangga terhadap para Pemuda Bengkulu yang pada usia produktifnya dapa menunjukkan prestasinya,” ucapnya dengan haru.

Adapun para juara dalam Kejurda Bola Tangan antar pelajar SMA/SMK sederajat.

Putra

  1. SMAN 1 Kota Bengkulu
  2. SMA N 11 Kota Bengkulu
  3. Forex duvanesto(Penjas Unib)
  4. ⁠Cucok tim (Penjas Unib)

Putri

  1. Squad Sa’ 20(Penjas Unib)
  2. Expor (Penjas Unib)
  3. ⁠Putri Rejang Lebong
  4. ⁠Gasken 23 (Penjas Unib).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page