Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Beredar Isu Sekda Arif Gunadi Jadi PJ Walikota, Helmi Hasan: Semoga Menjadi Kenyataan 

BENGKULU, newsikal.com– Walikota Bengkulu Helmi Hasan menanggapi isu beredar penjabat Walikota Bengkulu terpilih ialah Sekda Arif Gunadi. Meskipun belum ada kejelasan, Helmi menaruh harapan besar pada hal tersebut.

“Semoga itu betul menjadi kenyataan,” ucap Helmi, Kamis (21/9).

Namun, selaku Walikota, Helmi Hasan mengatakan siapa pun penjabat Walikota terpilih nantinya dapat menjalankan program dengan baik dan berkesinambungan demi memajukan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

“Kerja kita harus berkesinambungan, berkelanjutan. Intinya saya berprasangka baik kepada semuanya, siapapun yang ditunjuk Presiden itu yang terbaik bagi kota. Tidak perlu kita berdebat, tetapi siapapun yang diputuskan Presiden itu yang kita anggap terbaik dan semua pihak harus bekerja sama,” sambung Helmi.

Kemudian, ia juga menyampaikan sejumlah harapan lainnya. “Kita ingin siapapun pejabatnya teruskan saja yang baik, yang tidak baik diperbaiki, itu saja,” ungkap Helmi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page