Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemilu Sudah Selesai, Gunaidi Yunir Ajak Masyarakat Bersatu Kembali

BENGKULU, newsikal.com – Proses Pemungutan suara sudah selesai dilaksanakan pada pesta demokrasi, Rabu, (14/2/2024). Oleh karenanya anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengklu Gunaidi Yunir mengajak masyarakat untuk bersatu kembali.

Dikatakanya, pentingnya menjunjung tinggi semangat demokrasi dengan menerima dan menghormati hasil dari Pemilihan Umum (Pemilu). Ia juga berharap masyarakat dapat menerima hasil Pemilu dengan bijak sana.

“Pemungutan suara telah selesai, saatnya kita mengawal proses penghitungan suara dari tingkan Tempat Pemungutan Suara (TPS), kecamantan, Kabupaten/Kota, hingga di tingkat Provinsi,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, perbedaan pendapat politik  dalam pemilu merupakan hal yang wajar, akan tetapi perbedaan pendapat itu jangan sampai menimbulkan perpecahan ditengah masyarakat.

“sekarang saatnya kita bergandengan tangan kembali untuk membangun bangsa dan Provinsi Bengkulu,” cetusnya.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat jika menemukan kecurangan selama penyelengaraan pemungutan suar, untuk melaporkan kepada pihak Bawaslu.

“Kita tidak perlu ribut-ribut, kita percayakan saja kepada penegak hukum untuk menyelesaikan proses sengketa pemilu,” pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page