Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ketua DPRD Suprianto: Panitia PPDB Jangan Bermain Curang

BENGKULU, newsikal.com – ketua DPRD kota Bengkulu Suprianto ingatkan panitia Seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) seKota Bengkulu untuk tidak melakukan kecurangan. Penerimaan pendaftaran PPDB akan segera dimulai, besok 21 Juni 2023.

Suprianto meninta kepada masyarakat jika menemukan dan mengalami adanya kecurangan dalam proses penerimaan siswa baru untuk melaporkan kepada dewan.

“Nanti kalau ada laporan baru kita akan tindak sama nanti kita akan pantau-pantau lah ya prosesnya di masing-masing sekolah,” ujarnya.

Ketua DPRD Kota Bengkulu, Suprianto meminta kepada pihak sekolah jika ada masyarakat yang kurang mampu dan calon siswa berada dalam zonasi sekolah untuk diterima.

“Jangan sampai masyarakat yang tidak berada dalam zonasi sekolah dapat sekolah pada tempat itu sedangkan yang berada dalam zonasi sekolah malah tidak mendapatkan sekolah,” cetusnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa untuk saat ini pihaknya belum mendapatkan laporan dari pihak dinas pendidikan dan orang tua terkait kendala dalam proses PPDB ini.

“Walaupun belum ada laporan, kami DPRD akan memantau terus proses berjalannya PPDB tahun ini, jika kami menemukan kecurangan atau ada laporan kecurangan segara akan kami tindak, ” pungkasnya(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page