Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Awasi Pembangunan Pelabuhan Perikanan Seluma

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Komisi II Deean Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Jonaidi, SP, MM menyampaikan, terkait Pembangunan Pelabuhan Perikanan Nasional (PPN) di Desa Pasar Seluma penandatanganan kontrak akan dilakukan dalam waktu dekat ini dengan pihak ketiga, dan dipastikan pekan depan titik nol pembangunan akan dilakukan.

Pembangunan yang dilakukan secara bertahap ini menghabiskan APBD dengan total pagu anggaran mencapai Rp17 miliar di tahun 2023 hingga 2024. Maka ia mengatakan, dengan anggaran miliaran ini, jonaidi memastikan akan terus melakukan pengawasan pembangunan PPN di Seluma.

Jonaidi bersama tim saat mengunjungi lokasi Pembangunan Pelabuhan beberapa pekan lalu (foto:Ist/newsikal)

Pasalnya dalam pembangunan tersebut dibuat bukan tanpa rencana dan dibuat bukan tanpa kualitas, sehingga Jonaidi berharap pelabuhan yang dibangun dapat bermanfaat dan menjadi pusat perekonomian masyarakat seluma. Karena, dirinya sebagai lembaga legislatif mempunyai peran dalam pengawasan penggunaan anggaran terlebih lagi pembangunan PPN ini.

“Kita inginkan pembangunan ini nantinya dapat digunakan oleh masyarkaat sebagai pusat perekonomian Provinsi Bengkulu terutama kabupaten Seluma,” pungkasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page