Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

 Gunadi Yunir Ingatkan Bahaya Narkoba Bagi Kelompok Remaja

BENGKULU, newsikal.com –Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Gunadi Yunir mengingatkan pesan berbahaya kepada kelompok  remaja yang rentan terhadap penyalahgunaan narkotika.

“Saya menghimbau kepada para remaja sebagai generasi penerus bangsa agar tidak mendekati narkoba dan kawan-kawannya,” ujar Gunadi

Gunadi mengingatkan tentang bahaya narkoba mulai dari menyebabkan perubahan perilaku, ketidakstabilan emosional, dan ketidakmampuan untuk menjaga hubungan yang sehat dengan keluarga, teman, dan masyarakat sekitar.

Selain itu, narkoba juga menyebabkan gangguan mental dan perilaku, sehingga mengakibatkan terganggunya sistem neuro-transmitter pada susunan saraf pusat di otak.

“Untuk itu bagi remaja yang sedang dalam rasa penasaran yang tinggi untuk tidak coba-coba narkoba,” imbuh Gunadi.

Ditambahkan Gunadi, bagi remaja yang sudah terlanjur terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba untuk meminta bantuan dan pertolongan medis sebelum terlambat.

“Diperlukan kepekaan orang tua maupun masyarakat sekitar untuk turut mengawasi dan mengedukasi para remaja saat ini,” Pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page