Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ketua Komisi IV Komentari Banyaknya Baliho Mahfud Calon Wakil Presiden

Bengkulu, Newsikal.com Menteri Koordinator Politik, Hukum Dan Keamanan (Menko Polhukam) RI, Prof. Dr. H. Moh. Mahfud. MD. SH., SU di rencanakan datang ke Bengkulu tanggal 6 Juni 2023.Karena dikabarkan akan kedatangan Menko Polhukam Di Kota Bengkulu mulai bermunculan baliho bertuliskan “MAHFUD MD CALON WAKIL PRESIDEN 2024 PILIHAN RELAWAN JOKOWI”

Tetapi Mahfud tidak bisa hadir Pak mahfud mendadak mendampingi RI 1 ke Malaysia. Walaupun Menko Polhukam itu tidak jadi datang ke Bengkulu, spanduk spanduknya masih banyak bermunculan di kota Bengkulu.

Mengenai hal itu Edwar Samsi  Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, ikut mengomentari.Menurut Edwar hal itu sah-sah saja asal tidak bertentangan dengan peraturan pemerintah.

“Saya kira gak ada masalah, sah-sah saja. Kita kan punya hak yang sama, kita sebagai warga negara Republik Indonesia, punya hak dipilih dan memilih, yang menentukan pilihan kan masyarakat, kalau kita ya gak ada yang dipersoalkan ya silahkan saja, ” ujar Ketua Komisi I V ini.

Sekarang belum ada larangan perihal pemasangan spanduk/baliho caleg yang akan maju di Pemilu 2024 nanti.

“Itu kan tidak ada aturan yang melarang, masa kampanye juga belum, didaftar juga belum, jadi ya sah-sah saja, ” ujar Edwar

Pemasangan Spanduk Mahfud yang di pasang dimana- mana, karena adanya rencana kedatangan Mahfud MD ke Bengkulu. Ini adalah agenda dari Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) Bengkulu.

Hal itu karena Menkopolhukam Mahfud MD ini adalah Ketua Dewan Penasehat DPP IKA UII.

Mengingat Menkopolhukam Mahfud MD ini merupakan Ketua Dewan Penasehat DPP IKA UII. Dan saat ini, muncul sejumlah baliho dukungan Mahfud MD untuk maju sebagai Cawapres.

“Sah-sah saja, boleh gak masalah, itu namanya demokrasi. Yang penting tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan, ” ujarnya.

Edwar pun memberikan pesan kepada semua masyarakat Bengkulu agar menentukan pilihan dengan sungguh-sungguh saat pergelaran Pemilu nanti 2024. Jangan karena uang baru bisa menentukan pilihan.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page