Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Hanura Menang di Rejang Lebong, Usin Sembiring Dorong Arsop Maju Pilkada Rejang Lebong

Rejang Lebong, newsikal.com – Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Partai Hanura akan mengusung kader terbaiknya.

Hal itu disampaikan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Sembiring dalam rapat konsolidasi penenangan partai di DPC Partai Hanura di Rejang Lebong.

“Sebagai ketua DPD partai Hanura Provinsi Bengkulu saya menegaskan bahwa dalam pilkada serentak 2024 kita sepakat akan mengusung kader kita untuk Maju,” ucapnya.

Dikatakannya, jika DPC partai Hanura Rejang Lebong mampu meraih satu kursi disetiap dapil yang artinya 4 kursi untuk DPRD Rejang Lebong dan mampu mendapatkan 1 kursi untuk DPRD Provinsi Bengkulu dari dapil Rejang Lebong dan Lebong maka partai Hanura akan mengusung kadernya.

“Kita akan mengusung sekretaris DPD Arsop Dewana Sebagai Calon kepala daerah di Rejang Lebong untuk tahun depan,” tegasnya

Lebih lanjut Usin menyampaikan, pertimbangan ini diambil mengingat Arsop sudah terbukti dua periode di DPRD rejang Lebong dan dua periode di DPRD Provinsi Bengkulu.

“Atas pertimbangan itu Arsop sangat layak untu di calonkan dalam pilkada serentak tahun depan,” cetusnya

Dalam pertemuan itu dihadiri pengurus DPD partai Hanura dan Bacaleg DPR RI, Bacaleg DPRD Provinsi dapil Rejang Lebong dan Lebong serta Bacaleg DPRD rejang Lebong

“Target kita dapat menyumbangkan 1 kursi untuk DPR RI dari dapil Bengkulu, agar tercapai parlemen Threshold 4 sehingga partai Hanura masuk Senayan,” Pungkasnya. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page