Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

KPU RI Tetapkan 3 Calon Pasangan Capres dan Cawapres Pilpres 2024

Jakarta, newsikal.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah secara resmi menetapkan tiga pasang calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) pada kontestasi pemilihan umum (pemilu) 2024. Penetapan dilakukan setelah KPU menggelar Rapat Pleno Tertutup Penetapan Capres-Cawapres pada Pemilu 2024 di Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2023)

Pengumuman penetapan itu dipimpin Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari dan dibacakan Komisioner KPU Idham Holik. Pasangan calon presiden dan wakil presiden, Anies Rasyid Baswedan dan A. Muhaimin Iskandar yang diusulkan oleh partai politik Partai NasDem, PKB, PKS, telah dinyatakan memenuhi syarat dan dinyatakan sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden untuk Pemilu Serentak 2024.

Selanjutnya, untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan M Mahfud Md yang diusulkan oleh partai politik PDIP, PPP, Perindo, Hanura, telah dinyatakan memenuhi syarat sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden untuk Pemilu Serentak 2024.

Untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang diusulkan oleh partai politik Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PSI, PBB, Partai Garuda, telah dinyatakan memenuhi syarat sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden untuk Pemilu Serentak 2024.

“Telah dinyatakan memenuhi syarat sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden untuk Pemilu Serentak 2024,” kata Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU RI Idham Holik dalam jumpa pers, Senin sore.

Selanjutnya, Besok Selasa (14/11/2023) akan dilaksanakan pengambilan nomor urut pasangan Capres dan Cawapres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page