Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Relawan Prabowo Mania 08 Bengkulu, Target Menangkan Prabowo-Gibran

BENGKULU, newsikal.com – Relawan Prabowo Mania 08 Provinsi Bengkulu akan segera menggelar deklarasi dukungan terhadap Probowo-Gibran. Prabowo Mania 08 Bengkulu yakin Prabowo-Gibran akan menang telak di Provinsi Bengkulu.

Hal ini disampaikan Ketua Prabowo Mania 08 Provinsi Bengkulu, Dedi Ruskam, SH. Dirinya menyebut Prabowo-Gibran sudah porsi pas kriteria yang disukai masyarakat Bengkulu. Dimana Prabowo yang dikenal dengan ketegasannya dan Gibran dengan milenialnya, bahkan keduanya berparas tampan.

Dedi menuturkan, kalo bicara integritas keduanya tidak usah ditanya lagi baik itu terkait birokrasi dan politik. Tapi yang jelas, keduanya memiliki hati yang besar untuk menyelamatkan Indonesia dari ancaman keterpurukkan.

“Kami siap memenangkan Prabowo-Gibran di Provinsi Bengkulu dan InsyaAllah kami akan melalukan deklarsi tanggal 27 November mendatang. Deklarasi ini akan dihadiri Ketua Prabowo Mania 08 Hasim dan ribuan massa relawan Parabowo-Gibran di Bengkulu,” ungkapnya, kemarin (17/11/2023).

Ia juga menyebut, dengan deklarasi yang menargetkan 3.000 massa ini nantinya akan menggugah masyarakat untuk semakin meyakini Prabowo-Gibran memang pilihan yang tepat. Merefleksi masyarakat untuk mengatakan bahkan mengajak sanak famili untuk menentukan pilihan tepat yaitu Prabowo-Gibran.

“Kami berharap rencana ini berjalan lancar dan tidak terjadi kendala yang begitu besar. Karena niat kami baik, niat kami ingin meyakini kepada masyarakat bahwa pilihan tepat pada kondisi negara dan dunia ini adalah Prabowo-Gibran,” pungkasnya.(kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page