Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

DPC Gerindra Lebong All-out Menangkan Prabowo-Gibran, Edi Tiger: Kita Sudah Siap Menangkan Pileg dan Pilpres

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Lebong Mohammad Gustiadi optimis bahwasanya Gerindra akan memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (pilpres) 2024 mendatang.

Mohammad Gustiadi atau yang lebih dikenal dengan sapaan Edi Tiger mengatakan bahwa DPC Gerindra bakal all out memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada pilpres mendatang.

“Untuk pilpres kali ini kita tidak mau kecolongan lagi. Kita menargetkan untuk di kabupaten Lebong pasangan Prabowo-Gibran menang telak,” ujarnya.

Disampaikannya, sebagai Ketua DPC Gerindra Lebong dirinya sudah menggerakkan seluruh kader-kader di ranting dan organisasi sayap partai untuk mengkampanyekan Pasangan Prabowo-Gibran.

“Dengan didampingi sosok Gibran yang menjadi wakil pak Ketua umum kita semakin optimis ketua umum kita akan menjadi presiden RI,” ucapnya.

Ia juga menyakini bahwa putusan Majelis Kehormatan Mahkamah Konsitusi (MKMK) tidak akan mempengaruhi proses pencalonan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page