Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kunker ke BPOM Palembang, Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Cari Tahu Pengawasan Makan Segar dan Olahan

Palembang, newsikal.com – Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke balai pengawasan obat dan makanan (BPOM) Sumatera Selatan (Sumsel) Kamis, (7/12/2023).

Dalam kunjungan ini, dikatakan Ketua komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Edwar Samsi untuk mengetahui tugas dan wewenang dari BPOM di Sumsel.

“Kunjungan ini untuk mengetahui pembagian tugas dan wewenang dalam pengawasan pangan segar dan pangan olahan di Sumsel,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan jika pengawasan pangan segar menjadi instansi terkait seperti Dinas Perikanan dan Dinas Tanaman Holtikultura, sedangkan makan olahan dan obat menjadi kewenangan BPOM.

“Pembagian tugas ini lah yang ingin kita ketahui lebih dalam, ” cetusnya.

Dalam kunjungan ini Edwar juga menyoroti Tim koordinasi pengawasan obat dan makan yang seharusnya dibentuk pemerintah daerah yang tidak berjalan dengan maksimal.

“Nanti sepulang dari sini kita akan memotivasi tim koordinasi pengawasan obat dan makanan provinsi Bengkulu setelah selesai kunjungan ini,” katanya

Sementara itu kepala BPOM Sumsel Zulkifli menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu.

“Mudah-mudahan kunjungan ini memberikan pengalaman untuk pengawasan obat dan makanan di Provinsi Bengkulu dan Sumatera Selatan,” demikian (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page