Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Makin Kompak, Forkompinda Kota Bengkulu Gelar Olahraga Bersama

BENGKULU, Newsikal.com – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bengkulu melakukan olahraga bersama yang diawali dengan jalan santai dan diakhir senam bersama di halaman Polresta Bengkulu, Jumat (25/8/2023)

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkulu Yunitha Arifin, Pabung kodim 0407 Kota Bengkulu Letkol inf Abrori abbas Se.Mt, Sekda Arif Gunadi, Perwakilan PN Bengkulu tampak begitu semangat dan menikmati momen olahraga bersama ini.

Dalam kesempatan ini, hadir juga para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, jajaran Pemkot dan jajaran Polresta Bengkulu.

Dihadapan para jajaran Pemkot dan Polresta, Wawali Dedy menyebutkan olahraga bersama ini sebagai wujud sinergitas Forkopimda Kota Bengkulu.

“Olahraga bersama ini bentuk sinergitas forkopimda. Alhamdulillah Walikota, saya (Wawali), pak Kapolresta, ibu Kajari, pak Dandim, Kepala PN begitu kompak. Komunikasi kita begitu cair, sehingga tak ada persoalan tak terselesaikan dengan kekompakan ini,” ungkap Dedy.

Mewakili Walikota, Dedy juga menyampaikan apresiasi kepada Polresta Bengkulu yang selalu berupaya membuat Kota Bengkulu aman dan tentunya selalu bersinergi dengan Pemerintah demi menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat.

“Alhamdulillah kita pernah mendapatkan penghargaan kota teraman di Indonesia. Ini bukti hadirnya Polri di tengah masyarakat. Selain itu, Polri juga membantu pemerintah dalam berbagai hal, seperti penghijauan kemarin dan lainnya,” tambahnya.

Sama halnya seperti yang diinginkan Walikota Helmi, ia mengajak jajarannya dan seluruh elemen menjadi orang yang bermanfaat di tengah masyarakat dan menunjukkan pemerintah hadir di tengah masyarakat dalam keadaan suka maupun duka.

“Bengkulu religius dan bahagia itu artinya ialah bagaimana kehadiran kita ini betul-betul memberi manfaat bagi orang lain. Seperti hadits khairunnas anfauhum linnas, sebaik baiknya manusia ialah yang bermanfaat bagi manusia lainnya. Insya allah lelah kita ini nanti menjadi lillah,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page