Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ketua BEM Fakultas Hukum Unived Dukung Andi Fahrul Amsal Jadi Wamenkumham

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Unived Yongqie Vhikran Zambora mendukung CEO Amura Pratama dan pencetus Pabrik Garmen di dalam Lapas Andi Fahrul Amsal menjadi Wakil Menteri Hukum dan HAM (wamenkumham).

Yongqie Vhikran Zambora menilai sosok Andi Fahrul Amsal layak menjadi menjadi wamenkumham dilihat dari rekan jejaknya selama ini, yang telah melakukan upaya-upaya hukum yang berbeda dan modern yang belum ada saat ini.

“Bang Andi telah menyampaikan bererapa gagasannya terkait persoalan hukum, kelebihan kapasitas di lapas dan pemberdayaan warga binaan di berbagai lapas di tanah air melalui pelatihan dan pekerjaan. Ini merupakan kemanusiaan yang memikirkan masa depan setelah selesai menjalani masa binaan di lapas,” ujarnya.

Yongqie berharap Presiden Jokowi memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi kaum milenial untuk mengisi jabatan-jabatan strategis.

“Kami berharap bapak Presiden memberikan kesempatan kepada bang Andi untuk mengisi untuk membantu bapak presiden di dalam kabinetnya karena bang Andi sangat layak mengisi jabatan wamenkumham” ucapnya.

Ia juga mendoakan Presiden Jokowi dan wakil presiden selalu sehat dalam menjalankan tugasnya.

“Kami berharap Presiden dapat memberikan ruang kepada kaum milenial untuk mengisi zaman digital saat ini,” pungkasnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page