Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Marsal Abadi Resmi Nahkodai PWI Provinsi Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu resmi dilantik, Minggu (26/9/2021) di Balai Raya Semarak. Marsal Abadi yakni General Manager Koran Rakyat Bengkulu resmi menahkodai PWI Provinsi Bengkulu ini.

Seluruh pengurus PWI ProvinSi Bengkulu ini dilantik langsung oleh Ketua Umum PWI Atal S. Depari. Dalam sambutanya, ia salut dengan pelantika PWI Bengkulu melibihi pelantikan PWI Pusat.

“Karangan bunga banyak sekali, saya kira ini melebihi pelantikan PWI Pusat,” ucapnya.

Atal menyebutkan, program PWI tidak usah terlalu banyak. Cukup satu sampai sepuluh saja takni 1-9 pelatihan dan pembinaan dan yang ke 10 lain-lainnya.

Ia juga mengatakan, adapun tantangan wartawan saat ini yaitu jangan sampai kalah dengan media sosial. Sebab media sosial saat ini menyampaikan informasi lebih crpat meski memang tidak berdasarkan kode etik jurnalistik.

Baginya hal ini akan menjadikan masyarakat bermanja, tidak mau membaca informasi yang lengkap dengan unsur 5w1h. Cukup dengan gambar saja sudah puas.

“Ini menjadi tantangan kita, kita harus lebih giat dan lebih keras lagi dalam hal menggali informasi yang tepat dan akurat apalagi itu dibarengi dengan kecepatan. Kualitas informasi yang disampaikan akan sangat tinggi,” ujarnya.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page