Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pecatur Muda Bengkulu Gagal Melaju Ke PON Aceh-Sumut 2024

BENGKULU, newsikal.com – Pecatur muda Bengkulu Aldy dipastikan tidak akan tampil pada ajang Pekan olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024. Hal itu disampaikan kepala bagian prestasi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu Aswandi, Senin (4/12/2023).

“Saya baru mendapatkan informasi dari pelatihan Aldy pak Haryono, bahwa Aldi dipastikan tidak akan tampil di PON nanti karena Aldy hanya menepati peringkat 4 di babak play off di Bandung 25-28 November kemarin,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan hanya peringkat satu dan dua pada babak play off yang akan mendapatkan tiket untuk PON Aceh-Sumut nanti.

“Kita patut mengapresiasi keberanian Aldy untuk tampil di ajang nasional mengingat umurnya yang masih terlalu muda dan duduk di bangku kelas 2 SMP untuk melawan grand master yang telah memiliki banyak pengalaman,” ujarnya.

Dikatakannya, Aldy merupakan atlet catur andalan masa depan Bengkulu yang akan dipersiapkan untuk ajang PON berikutnya dan kejuaraan nasional lainnya.

“Ini akan betul-betul kita latih kita akan melibatkan ahlinya mengingat lawan semakin berat yang sarat pengalaman,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page